Bahasa |

Project Pop Hibur Pasien dan Nakes lewat Konser Daring


Project Pop Hibur Pasien dan Nakes lewat Konser Daring

Rabu, 06/01/2021

Jakarta, YKPI - Grup vokal Project Pop menghibur pasien dan tenaga kesehatan yang sedang berjuang di tengah pandemi Covid-19, melalui konser daring pada Rabu (6/1) sore.

Konser bertajuk 'Cepat Sembuh Online Concert Vol.2' ini ditayangkan melalui laman media sosial Project Pop, dan ditonton oleh ribuan penggemar.

Konser ini terselenggara berkat dukungan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI), Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Rumah Sakit Kanker Dharmais, Rumah Sakit Harapan Kita, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI), dan Napraya Organizer.

"Project pop mengucapkan apresiasi untuk seluruh tenaga kesehatan di indonesia. Apa yang kalian lakukan itu luar biasa, karena kalian berada di garis depan yang sangat rawan tertular," kata personel Project Pop Yosi Mokalu.

Dalam konser itu, grup vokal yang sudah malang melintang di dunia permusikan Indonesia tersebut juga memberikan semangat, kepada para penyintas kanker yang kini juga sedang berjuang memperoleh kesembuhan.

Survivor kanker payudara, Nitta Suzanna dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas upaya Project Pop menyelenggarakan konser daring, yang bertujuan menghibur para pasien dan tenaga kesehatan.

"Semoga acara ini dapat memberikan energi positif bagi kami para penyintas kanker," kata Nitta.

Sementara Ketua YKPI Linda Agum Gumelar dalam kesempatan terpisah mengatakan YKPI menyatakan dukungannya terhadap konser grup vokal yang digawangi oleh Tika Panggabean, Yosi, Udjo, Odie, dan Gugum tersebut.

"YKPI mendukung kegiatan Project Pop untuk menghibur para pasien yang sedang dirawat di rumah sakit ataupun rawat jalan, juga para tenaga kesehatan di RS Cipto Mangunkusumo, RS Kanker Dharmais, RS Harapan Kita, dan RSPAD Gatot Subroto," terang Linda.

Project Pop dalam konser daringnya membawakan sejumlah lagu yang populer, antara lain Bukan Superstar, Goyang Duyung, Coconut, Gara-Gara Kahitna, Dangdut is The Music of My Country, dan Ingatlah Hari Ini.

Sumber: Jurnas.com

icon-whatsapp-ykpi